Lee Kwang Soo Mempromosikan Film Sinkhole Dalam sebuah wawancara dengan TV Chosun

Lee Kwang Soo baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan TV Chosun untuk mempromosikan film yang akan datang “Sinkhole.”

"Sinkhole" adalah film komedi bencana tentang seorang pria yang telah menabung selama 11 tahun untuk membeli rumahnya sendiri hanya untuk menghilang di lubang pembuangan dalam waktu kurang dari satu menit. Dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Cha Seung Won, Lee Kwang Soo, Kim Hye Joon, dan banyak lagi. Film ini seharusnya dirilis tahun lalu, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Lee Kwang Soo berkata, “Film ini seharusnya tayang perdana tahun lalu tetapi ditunda karena situasinya tidak baik. Saya pikir itu adalah sesuatu yang patut disyukuri karena kami dapat melakukan pemutaran perdana film selama periode ini. Sulit untuk mempromosikan film ini karena kami ingin berhati-hati dalam memberitahu orang-orang untuk pergi ke bioskop sekarang. Tapi itu film yang bagus untuk saat ini. Ini memiliki pesan harapan tentang orang-orang yang mengatasi krisis bersama, jadi saya pikir orang-orang dapat merasa penuh harapan dan mendapatkan kekuatan melaluinya.”

Tentang chemistry-nya dengan para pemain, dia berkata, “Saya sangat berterima kasih kepada Cha Seung Won khususnya. Dia yang tertua dan paling senior, tapi dia membuat suasana di lokasi syuting sangat nyaman dan mendekati kami terlebih dahulu. Karena dia, semua aktor dan staf produksi di lokasi syuting bisa bersenang-senang saat syuting.” Dia menambahkan, “Ketika saya sedang syuting film ini, saya belajar tentang pentingnya chemistry. Terima kasih kepada rekan-rekan yang hebat, rasanya seperti menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena mereka, saya bisa berakting sambil mencoba akting yang ingin saya lakukan.”

Lee Kwang Soo juga menyebutkan cedera pergelangan kaki kananya yang patah karena kecelakaan mobil pada Februari 2020 dan karena masih sering cedera akhirnya dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari "Running Man". 

Dia berkata, “Saya tidak akan istirahat lama dari promosi. Saya akan menjalani operasi untuk melepas pin logam minggu depan dan saya akan menjalani rehabilitasi. Itu tidak akan begitu memengaruhi kehidupan saya sehari-hari. Saya agak malas sebelumnya tentang perawatan rehabilitasi, tetapi kali ini saya akan fokus pada itu.”

Banyak orang menyebut kepergian Lee Kwang Soo dari “Running Man” sebagai kembalinya ke “pekerjaan sebenarnya” aktingnya, tetapi Lee Kwang Soo berkata, “Saya sendiri tidak yakin tentang itu. Saya pikir saya sama seperti saya sebelumnya. Saya tidak merasakan tekanan tentang 'kembali ke pekerjaan saya yang sebenarnya.' Tidak ada yang berubah dari saat saya berada di 'Running Man' hingga saat tidak. Saya tidak merasakan tekanan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri saya karena saya juga tidak di 'Running Man'. Saya hanya ingin melanjutkan seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang dan melakukan akting terbaik yang saya bisa.”

Lee Kwang Soo baru-baru ini muncul di “My Little Old Boy,” di mana rekan pemeran “Running Man” Kim Jong Kook muncul sebagai anggota pemeran tetap. "Bahkan sebelum siaran ditayangkan, saya menelepon Kim Jong Kook dan meminta maaf sebelumnya," katanya. “Saya menjelaskan kepadanya bahwa saya mengatakan ini dan ini, dan meskipun pratinjau memotongnya seperti ini, saya tidak benar-benar melangkah sejauh itu. Aku meminta maaf padanya bahkan sebelum episode itu ditayangkan. Tapi dia sudah tahu apa yang saya pikirkan tentang kepribadiannya, jadi dia tidak terlalu terganggu dengan itu.”

Bertentangan dengan citra komedinya di “Running Man,” Lee Kwang Soo berbagi bahwa dia tidak benar-benar memiliki kepribadian yang lucu. "Saya sebenarnya bukan tipe orang yang banyak bicara," katanya. “Ketika saya bertemu seseorang untuk pertama kalinya, ada kalanya mereka kecewa karena mereka mengharapkan saya untuk menjadi lucu dan jujur ????dan blak-blakan. Saya telah mengalami banyak kekhawatiran dan stres tentang hal itu di masa lalu. Tapi sekarang saya lebih tua dan lebih nyaman dengan diri saya sendiri daripada sebelumnya. Saya dapat berbicara dengan orang lain dengan lebih nyaman. Saya sangat berhati-hati dalam berinteraksi dengan orang-orang di masa lalu, tetapi sekarang saya menyadari bahwa itu membuat orang lain tidak nyaman, jadi saya mencoba untuk lebih nyaman sekarang.”

Ditanya apakah dia akan menjadi tamu di “Running Man” di masa depan, dia berkata, “Saya pikir itu akan lucu, tapi saya pikir itu juga akan terasa sangat aneh. Tentu saja akan sangat disambut untuk melihat mereka semua lagi, seperti kembali ke kampung halaman, tetapi saya tidak tahu. Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya pikir itu akan terasa sangat berbeda jika saya kembali sebagai tamu daripada sebagai anggota.”

Lee Kwang Soo telah menjalin hubungan publik dengan aktris Lee Sun Bin sejak 31 Desember 2018. Di masa lalu, aktor tersebut telah berbicara tentang perasaan tertekan tentang go public dengan suatu hubungan, dan ketika pewawancara membahas Lee Sun Bin, dia berkata jujur, "Aku masih merasakan hal yang sama." Namun, dia menambahkan, “Kami hanya berkencan secara normal seperti yang dilakukan orang lain. Bukannya kita tidak bisa bertemu di luar jika kita mau. Kami pergi dan makan makanan enak bersama dan kami bahagia.”

 

 

 

Keyword:
Google+