Rintik Hujan Lengkapi Kemeriahan Jateng Fair 2017 Bersama Payung Teduh

JatengLive.com, Semarang – Grup band yang dikenal dengan aliran musik indie, Payung Teduh menjadi pelengkap acara Jateng Fair 2017, Rabu (30/8) malam.

Acara yang berlangsung secara rutin tiap pertengahan tahun ini berlokasi di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang. Titah Listyorini, selaku Direktur Utama PRPP Semarang, mengaku lebih mengedepankan tema eksplorasi Karimunjawa dari Jateng Fair 2017 kali ini.

Tahun ini, pelaksanaan Jateng Fair jatuh pada tanggal 11 Agustus hingga 10 September 2017 mendatang. Selama satu bulan penuh lokasi di sekitar komplek PRPP akan dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah di Jawa Tengah demi menyaksikan pentas hiburan rakyat dari artis Ibukota atau hanya sekedar berfoto dan jalan-jalan mengisi waktu luang.

Kali ini tim jatenglive baru bisa menyempatkan diri mendatangi Jateng Fair pada rabu, 30 Agustus 2017 kemarin, yang kebetulan bertepatan dengan jadwal gues star nya yaitu Payung Teduh. Sesampainya di lokasi, tim Jatenglive sempat disuguhi oleh desakan para pengunjung lainnya hanya untuk melihat secara langsung grup band yang memiliki ciri khas “parararam” tersebut.

Sebelum Payung Teduh menyuguhkan lagunya, hujan pun seakan menyambut kehadiran sang guesstar secara lembut. Rintikan hujan disertai semilir angin begitu lengkap diiringi lagu pertama dari Payung Teduh. Para pengunjung pun begitu menikmati lantunan musik yang syahdu tersebut dengan menirukan lagunya bait demi bait.

Sembari menikmati alunan musik yang menentramkan hati tersebut, tim jatenglive mulai mengintip beberapa hiburan yang berada disekitar panggung, seperti Yon Banteng Raider, wonderfull light garden, dan the green bunny park.

Dari beberapa hiburan tersebut, tim jatenglive lebih tertarik dengan indahnya gemerlap light garden, begitu manis karena disekelilingnya terdapat cahaya warna-warni yang ditata sedemikian rupa menyerupai kebun bunga yang indah ditemani lagu kedua dari Payung Teduh, Akad. Selain light garden juga terdapat stand bunny park, yang mana di stand tersebut banyak kelinci menggemaskan yang berlarian kian kemari diatas kandang.

Setelah asyik bermain dengan kelinci-kelinci kecil, hujan pun mulai reda, pertanda Payung Teduh pun juga harus pamit dengan menyanyikan sebuah lagu sendu, Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan sebagai penutup berakhirnya Jateng Fair 2017 malam itu.

 

Sumber Foto : https://www.instagram.com/p/BYbQW-rD0UX/?taken-by=francisxaviersta

 

Google+