Sensasi Spot Underwater Selfi di Umbul Ponggok Klaten

Umbul Ponggok adalah wahana air pertama di Indonesia yang memberikan sensasi snorkling dan diving tidak di laut tetapi di kolam mata air alami yang dingin dan menyegarkan. Suasana kebahagiaan kita akan terasa lengkap dengan mengabadikan video atau foto underwater. Lokasi tepatnya yaitu berada di Jalan Delanggu-Polanharjo, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Disini anda akan merasakan sensasi berenang bersama ikan air tawar yang berwarna-warni yang memang sudah ada sejak lama di Umbul Ponggok, selain itu kalian juga bisa snorkelling dan diving di umbul ponggok dengan pemandangan bawah air yang sangat jernih.

Snorkelling di Umbul Ponggok jauh lebih aman jika dibandingkan dengan snorkeling di lautan. Karena kolam renang alami di Klaten ini tidak memiliki arus atau ombak sama sekali. Area di sekitar Umbul Ponggok merupakan hamparan persawahan dengan pepohonan rindang yang menjadikan objek wisata Klaten ini makin sejuk dan asri.

Daya tarik utama wisata umbul ponggok klaten ini adalah spot underwater selfie nya, dengan berbagai properti yang ada di dalam kolam, anda bisa melakukan berbagai pose lucu dan menarik yang tentunya instagramable. Bagi anda yang ingin foto nya lebih sempurna, pengelola juga menyediakan jasa fotografer profesional yang bisa membantu pengunjung untuk berfoto di bawah air dengan property yang ada seperti vespa, becak, tenda, ayunan, motor, dan sepeda.

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini cukup murah, pengunjung hanya di haruskan untuk membayar biaya sebesar Rp. 15,000 per orang.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Spot foto underwater yang instagramable ini cocok untuk memenuhi ablum foto kalian. Jangan lupa mampir kesini bersama keluarga ataupun kerabat anda.  

Keyword:
Google+