5 Drama Serial Terbaik untuk Temani Libur Natal dan Tahun Baru







JATENGLIVE.COM - Libur panjang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 akan segera tiba.

Banyak yang telah menyiapkan liburan tersebut dengan berbagai acara bersama keluarga maupun sahabat.

Satu acara yang dapat dipiilih yaitu menghabiskan libur panjang dengan menonton drama di televisi.

Terlebih jika menonton drama serial yang memiliki banyak episode.

Hal tersebut dapat membuat kita penasaran dan terus melanjutkan serial dari drama tersebut.

Dirangkum melalui berbagai sumber, berikut 5 deretan drama seri terbaik yang dapat ditonton saat libur panjang Natal dan Tahun Baru :

1. The Rain Season 1

Film keluaran Netflix tersebut mengisahkan mengenai virus yang mendadak menyebar dan mematikan melalui air hujan.

Bahkan dalam film tersebut diceritakan bahwa dunia seperti hampir berakhir akibat virus yang dibawa oleh hujan yang menyapu hampir semua orang di Skandinavia.

Enam tahun setelah kejadian itu, dua kakak beradik muncul dari bungker tempat mereka tinggal.

Setelah mengetahui bahwa semua sisa peradaban hilang, mereka bergabung dengan sekelompok orang muda yang selamat, dan bersama-sama mereka pergi ke sebuah pencarian penuh bahaya untuk mencari tanda-tanda kehidupan.

Orang-orang yang selamat berpikir bahwa mereka telah dibebaskan dari aturan-aturan kemasyarakatan di masa lalu, tetapi mereka dengan cepat menemukan bahwa bahkan di dunia pasca-apokaliptik ada cinta, kecemburuan dan dilema masa datang lainnya yang selalu dihadapi kaum muda.

2. Wanderlust Season 1

Ditulis oleh dramawan terkenal Nick Payne, "Wanderlust" adalah eksplorasi hubungan keluarga multigenerasi

Dalam film tersebut penonton akan melihat bagaimana hubungan yang bahagia diciptakan dan dipelihara.

Lantas serial tersebut juga akan membuat penonton menanyakan apakah monogami seumur hidup itu mungkin atau bahkan diinginkan.

Emmy dan Golden Globe winner Toni Collette stars sebagiai Joy Richards, seorang terapis yang mencoba menemukan cara untuk mempertahankan pernikahan dengan suaminya, Alan (Steven Mackintosh), setelah kecelakaan yang menyebabkan dia menilai kembali hubungan mereka.

Ketika keluarga, teman, tetangga, dan kliennya menjalani hidup mereka, kisah cinta, nafsu dan hasrat terlarang pun muncul.

3. Riverdale Season 1, 2 dan 3

Pada musim ke-3 Archie Andrews memulai tahun sekolah dengan beban yang cukup menganggu pikirannya

Dia memutuskan ingin mengejar masa depan dalam bisnis musik.

Namun sayangnya hubungan dengan guru musiknya baru-baru ini berakhir. Bahkan Archie ditinggalkan tanpa seorang mentor.

Persahabatannya dengan Jughead Jones juga berada di tempat yang buruk.

Tak berselang lama hal-hal tampak seperti mereka mungkin akan berbalik ketika Veronica Lodge, seorang gadis yang mendadak muncul.

Meskipun mereka terlihat seperti memiliki kemistri, Veronica ragu-ragu untuk mempertaruhkan persahabatan dengan Betty, yang juga menyukai Archie.

Misteri kembali muncul setelah terdapat kabar kematian tragis baru-baru ini, yaitu Jason Blossom, saudara kembar pengacau yang cantik dan populer, Cheryl.

4. The Good Doctor Season 1 dan 2

Musim pertama Shaun Murphy, seorang ahli bedah autistik muda yang memiliki sindrom savant, pindah dari kehidupan pedesaan yang tenang untuk bergabung dengan unit bedah di Rumah Sakit San Jose St.

Bonaventure rupanya menjadi sebuah langkah yang sangat didukung oleh mentornya, Dr. Aaron Glassman.

Setelah selamat dari masa kanak-kanak yang bermasalah, Shaun sendirian di dunia dan tidak dapat secara pribadi terhubung dengan orang-orang di sekitarnya.

Namun akhirnya ia menemukan ceruknya menggunakan keterampilan dan intuisi medisnya yang luar biasa untuk menyelamatkan nyawa dan menantang skeptisisme rekan-rekannya.

5. Series of Unfortunate Events Season 1 dan 2

Seri ini mengikuti kisah tragis tiga anak yatim, Violet, Klaus dan Sunny Baudelaire yang sedang menyelidiki kematian misterius orang tua mereka.

Ketiga saudara kandung itu dibebani dengan penjaga jahat bernama Count Olaf, diperankan oleh aktor pemenang Emmy Neil Patrick Harris, yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan warisan anak-anak Baudelaire.

Violet, Klaus dan Sunny harus mengakali Olaf di setiap kesempatan, menggagalkan rencana licik dan penyamaran.

Serial ini didasarkan pada seri buku terlaris oleh Lemony Snicket alias Daniel Handler. (*)

(Tribunjogja.com/Hanin Fitria)


 

 


Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Biar Nggak Bosan, Tonton 5 Drama Serial Terbaik untuk Temani Libur Natal dan Tahun Baru, http://style.tribunnews.com/2018/12/20/biar-nggak-bosan-tonton-5-drama-serial-terbaik-untuk-temani-libur-natal-dan-tahun-baru.

Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi

Keyword:
Google+