Dibintangi Emma Watson, Sinopsis Film Little Women yang Diadaptasi dari Novel Klasik

Greta Gerwig, salah satu aktris sekaligus sutradara andal asal Amerika Serikat yang pernah menyutradai film 'Lady Bird' ini seolah tertantang untuk menghidupkan novel klasik bertajuk 'Little Women' karya Louisa May Alcott ke dalam layar lebar. Film yang mengangkat kisah drama empat saudari ini rencananya akan tayang pada akhir tahun 2019, tepatnya 25 Desember mendatang.

Tak jauh berbeda dari cerita di novel, 'Little Women' mengisahkan secara rinci kehidupan empat perempuan, Meg (Emma Watson), Jo (Saoirse Ronan), Beth (Eliza Scanlen), dan Amy March (Florence Pugh). Empat saudari ini masing-masing memiliki tekad dan pandangan berbeda dalam memaknai kehidupan.

Selain dibintangi oleh empat bintang tersebut, 'Little Women' juga akan dibintangi oleh Timothee Chalamet yang berperan sebagai tetangga mereka yang bernama Laurie, Laura Dern sebagai Marmee, dan Meryl Streep sebagai Bibi March. Selain itu pemeran pendamping lainnya akan dimeriahkan oleh Louis Garrel, Tracy Letts, James Norton, dan Bob Odenkirk.

Selaku sutradara serta penulis naskah, Greta Gerwig tetap mempertahankan suasana New England pada tahun 1860-an

 

Artikel asli https://akurat.co/id-724101-read-dibintangi-emma-watson-sinopsis-film-little-women-yang-diadaptasi-dari-novel-klasik

Keyword:
Google+