Timlo Khas Solo

JATENGLIVE.COM – Jika kamu mendengar kata Timlo apa yang ada di benak kalian? Grup komedi kah? Namun jika kamu ke Solo kamu akan menemukan timlo yang enak di lidah. Ya, timlo yang satu ini enak dimakan lho guys.

Timlo Solo berisi lauk pauk dan sayuran yang disiram dengan kuah bening. Berisi lauk pauk yaitu ati ampela, telur pindang yang dipotong menjadi beberapa bagian, bihun, sosis solo, jamur kuping, dan kuas segar yang menyiram diatasnya. Sekilas mungkin akan terlihat seperti soto, namun berbeda. Timlo Solo nikmat disantap dalam keadaan hangat ya guys.

Salah satu warung makan yang menyediakan timlo sepanjang waktu adalah Timlo Sastro. Anda dapat menemukan Timlo Sastro yang terletak di salah satu sudut Pasar Gede, tepatnya di Jl. Pasar Gede Timur No 1-2, Balong, Solo. Timlo Sastro juga dikenal oleh sebagian warga Solo dengan sebutan Timlo Sastro Balong karena letaknya di daerah Balong.

Di Timlo Sastro ini, Anda dapat memilih menu yang tersedia mulai dari harga Rp. 7.000 (paket hemat) hingga Rp. 18.000 (paket lengkap). Untuk paket lengkap ini terdiri dari nasi, ati rempela, telur, dan sosis solo. Sementara paket sederhana terdiri dari nasi dan kuah timlo saja. Minumannya pun beragam dari harga Rp. 2.000 hingga Rp. 10.000, Anda dapat memesan es stroop, es teh manis, teh manis hangat, susu soda dan lain-lain.

 

 

Google+